BAHAYA MENGKONSUMSI AIR DENGAN TDS TINGGI

Banyak masyarakat yang belum tau dan belum mengenal apa itu TDS (Total Dissolved Solid). 
Dan banyak pelaku bisnis air minum yang menyepelekan dan tidak jujur bahkan menutup-nutupi hal ini, padahal kadar TDS sangatlah berpengaruh dan sangat vital peranannya dalam menentukan air yang berkualitas..
TDS (Total Dissolved Solids) atau Jumlah / Kadar ” Padatan Terlarut ” mengacu pada setiap mineral, garam, logam, kation atau anion yang terlarut dalam air. Ini mencakup apa pun yang ada dalam air selain molekul air murni ( H20 ) dan limbah padat. ( Limbah padat adalah partikel / zat yang tidak larut dan tidak menetap dalam air, seperti bulir kayu dll. ),Secara umum, total konsentrasi padatan terlarut adalah jumlah antara ion kation ( bermuatan positif ) dan anion ( bermuatan negatif ) dalam air. Biasanya dinyatakan dalam satuan ppm (part per million). TDS menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan kualitas air minum.




Bahaya mengkonsumsi air minum yang mengandung kadar TDS >100ppm adalah yang pertama akan cepat merusak lambung kita. lambung akan mudah terkena iritasi. Setelah kita survey, hampir 80% rata-rata orang disetiap rumah memiliki masalah di pencernaan, dan setelah kita telusuri, ternyata akar masalahnya bukan hanya dari faktor makanan, tapi justru dari air yang kita minum. setelah kita cek hampir disetiap rumah yang memiliki masalah pencernaan tersebut ternyata mengkonsumsi air yang berada di TDS >100ppm. Tanpa sadar mereka mengkonsumsi itu setiap hari. sehingga dalam jangka waktu 2-3 tahun kedepan, maka timbullah permasalahan kesehatan pada gangguan pencernaan mereka.




Yang kedua bahaya mengkonsumsi minuman yang mengandung kadar TDS >100ppm yaitu akan cepat merusak organ tubuh kita satu lagi, Ginjal. Ginjal memiliki ambang batas tertentu. Ginjal memiliki peranan penting dalam proses filterisasi tubuh manusia dari serangan racun kimia, zat pengawet, radikal bebas, dan logam berat lainnya yang tanpa sadar kita konsumsi berasal dari makanan ataupun minuman. Apabila kualitas darah kita asam / kental maka kerja Ginjal akan semakin berat. lama kelamaan fungsi dan kinerja ginjal kita akan menurun karena lelah bekerja dalam memfilter semua kotoran yang ada pada tubuh kita termasuk logam berat yang tidak sengaja masuk ke dalam tubuh kita.. Endapan-endapan yang timbul karena minuman yang mengandung TDS tinggi akan menggumpal dan mengkristal yang sering disebut dengan penyakit Batu Ginjal bahkan bisa sampai ke tahap gagal ginjal penyakitnya apabila terus mengkonsumsi air yang mengandung TDS >100ppm

Yang ketiga adalah usus. jika kita rajin mengkonsumsi minuman yang memiliki kadar TDS >100ppm, maka usus kita akan cepat berkerak, dan menjadi kotor akibat limbah logam berat yang terdapat pada air minum yang kita konsumsi menempel pada dinding usus. akibatnya, daya serap usus terhadap nutrisi makanan yang kita makan akan berkurang karena limbah logam tadi yang tidak sengaja kita konsumsi mungkin berasal dari makanan / minuman yang kita makan/minum.
Oleh Karena itu, dengan konsumsi air alkali iZaura yang memiliki kandungan TDS <40ppm dan pH alkali >8,5, serta kandungan antioksidan nya, maka lambung,usus dan ginjal kita akan terasa aman, dan nyaman, , Lambung dan ginjal akan lebih ringan dalam bekerja, sehingga kesehatan organ tubuh kita akan tetap terjaga, dan usus akan lebih optimal dalam menyerap nutrisi makanan dan minuman yang setiap hari kita konsumsi dan menjadi lebih bersih ketika setiap saat mengkonsumsi air alkali iZaura.

Konsultasi Hotline 24 Jam : 081322613086 / 087727760106

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air Izaura Untuk Membantu Penyembuhan Hipertensi

iZaura Untuk Masalah Kewanitaan

iZaura Dan Ibu Hamil